Benarkah Sering Berhubungan Badan Dapat Mengobati Batu Ginjal ?


Obat Batu Ginjal - Penyakit batu ginjal masih jadi momok menakutkan bagi sejumlah pria. Namun beredar kabar bahwa hubungan seks merupakan obat manjur untuk mengatasinya, benarkah demikian?

Berdasar hasil studi terkini, hubungan seks antara suami-istri jadi ‘obat penyembuh’ terampuh untuk mengatasi penyakit batu ginjal yang menyakitkan. Peneliti menyimpulkan bahwa hubungan seks efektif atasi kristalisasi di saluran kencing.

Sebuah studi medis dilakukan ‘Clinic of Ankara Training and Research Hospital’ di Turki yang melibatkan 90 pasien pria penderita batu ginjal. Mereka terbagi jadi tiga kelompok yang mengikuti tiga metode pengobatan berbeda.

Kelompok pertama mengikuti metode pengobatan dengan berhubungan seks 3-4 kali dalam seminggu, kelompok kedua mengikuti metode pengobatan konvensional, sedangkan kelompok ketiga mengikuti grup kontrol.

Usai mengikuti metode pengobatan selama dua minggu, 26 dari 30 pasien yang rajin berhubungan seks mengalami peningkatan positif dan sembuh batu ginjal. Angka tersebut jauh lebih baik daripada metode pengobatan konvensional yang hanya 10 pasien dinyatakan sembuh dan 8 pasien sembuh dari metode grup kontrol.

Hasil studi itu mengejutkan tim peneliti karena tingkat penyembuhan batu ginjal jauh lebih tinggi dan cepat pada pasien yang rutin melakukan hubungan seks. Semakin tinggi intensitas berhubungan intim, maka batu ginjal bisa diatasi dalam 10 hari hingga dua minggu.

Mengapa hubungan seks bisa mengatasi penyakit batu ginjal? Hasil studi menyebutkan bahwa ketika ereksi dan hubungan seksual akan melepas senyawa nitric oxide di dalam tubuh yang menenangkan otot saluran kencing.

Dengan demikian, penderita penyakit batu ginjal tak perlu menjalani operasi sebelum menjajal metode pengobatan dengan terapi hubungan seks. Oleh karena itu, tim peneliti menyarankan rajin berhubungan intim setidaknya 3-4 kali dalam seminggu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Obat Penghancur Batu Ginjal
Privacy Policy | Terms Of Service | Disclaimer